I'm Just Curious | CREAMENO

Pages

I'm Just Curious


"Hun, pokoknya gue mau lihat konsernya Park Hyo Shin yaaaaaa. Tolong check terus donggg kapan konsernya." πŸ˜‚ dan begitulah isi pembicaraan gue hampir setiap hari ke soulmate gue (laki-laki baik hati yang gue cinta dan bisa ceki-ceki Naver more better than gue - ehem!). Gue yang tadinya nggak menaruh perhatian ke penyanyi atau aktor Korea, mendadak penasaran sama Park Hyo Shin karena, 'Kok ini orang nggak ada di mana-mana.' πŸ˜† misterius amat~! HAHAHA.

Jujur, meski akses untuk gue lihat konser atau datang ke lokasi film mungkin lebih mudah karena gue bolak balik Korea - Indonesia, tapi gue nggak pernah sama sekali punya keinginan untuk datang ke konser penyanyi di Korea, karena memang bukan interest gue di sana. Dan gue bukan juga orang yang terlalu mengikuti update berita soal idol dan lain sebagainya. Drama-drama pun hanya selewat dan nggak begitu tau banyak kecuali yang famous doang πŸ˜

Read: Am I Kim Ji Young?

Cuma kenapa gue mendadak penasaran sama sosok Park Hyo Shin, itu semua karena gue sempat dengar lagu Wild Flower, lalu mencari tau variety show apa yang ada Park Hyo Shin-nya, dan ternyata, doi sama sekali nggak muncul di TV dong, kawan πŸ˜‚ langsung~lah gue merasa semakin ingin tau banyak, gue nggak bisa dibuat penasaran anaknya HAHAHA. Gue terus cari tau sampai buka-buka Naver pakai hangeul biar lebih gampang di-track. Hasilnya? NIHIL, gaes πŸ˜‚

Padahal alasan gue sepele banget kenapa mau lihat acara variety show yang ada Park Hyo Shin-nya, yaaaa apalagi kalau bukan karena gue ingin tau bagaimana cara Park Hyo Shin berbicara HAHAHA. Sumpah, gue mau lihat dia berinteraksi sama orang, karena di Youtube maupun di Naver isinya cuma Park Hyo Shin menyanyi sajaaa πŸ˜† dan disaat gue hampir menyerah pasrah, soulmate gue bilang, "Ada Park Hyo Shin di Yoo Hee Yeol Sketchbook." UWAAAAA 😍 gue pun buru-buru lihat episode khusus-nya dan disitulah pertama kali gue lihat Park Hyo Shin bicara meski nggak banyak~

Gils, dari belasan tahun Park Hyo Shin berkarir sebagai penyanyi, Park Hyo Shin cuma ada di satu show. Kenapa coba? HAHAHA. Gue sampai pusing dibuatnya, kan sudah gue bilang, gue nggak bisa dibuat penasaran anaknya πŸ˜‚ gue pun memutuskan kalau gue akan lihat konser Park Hyo Shin karena kata soulmate gue disitu satu-satunya tempat di mana gue bisa melihat Park Hyo Shin berinteraksi dengan manusia AHUAHAHAHA. Dan begitulah cerita hunting tiket konser Park Hyo Shin bermula~ semoga gue bisa dapat tiketnya yang entah kapan (jadwal tahun ini belum ke luar) πŸ˜†

Doakan gue, kawaaaaan πŸ˜‚✌
"Hun, I wanna see Park Hyo Shin's concert. Please keep checking his concert schedule." πŸ˜‚ and that is the content of my conversation with my soulmate almost every day (a kind-hearted man who I love the most and can browsing Naver more better than me - ahem!). I, who didn't pay any attentions to Korean singers or actors, was suddenly curious about Park Hyo Shin. Just because, I cannot see him everywhere πŸ˜† very mysterious person ~! HA HA HA.

Honestly, even though I have access to see concerts or visit film locations more easily because I go back and forth between Korea - Indonesia, but I've never had desire to see a singer concert in Korea, because I don't have any interests in that area. And I am also not update much about news related to idols, actors, dramas and so on. Because all are just passing beside the famous one 😁

Read: Am I Kim Ji Young?

However, why am I suddenly curious about Park Hyo Shin's figure? It's all happened after I heard the song - Wild Flower, and I tried to find out what variety shows that Park Hyo Shin in, and it turns out, he doesn't appear on TV πŸ˜‚ ~ I feel like I want to know more, because I can't bear my curiousity. And it makes me wanna keep on trying to find out, I even browse through Naver using hangeul so that it's easier to track. How about the result? Well, it was ZERO, guys πŸ˜‚

Albeit the reason why I want to see variety shows that Park Hyo Shin in is so trivial. Yeah, my reason was just to know the way Park Hyo Shin talks. I swear, I want to see him interacting with people, because on Youtube and Naver, I only saw Park Hyo Shin singing πŸ˜† and when I almost gave up, my soulmate said, "There is Park Hyo Shin on Yoo Hee Yeol Sketchbook." 😍 I rushed to see the special episode and that's where I first saw Park Hyo Shin talks even not much ~

Gosh, from a dozen years Park Hyo Shin having a career as a singer, Park Hyo Shin was only in one TV show. Why oh why? It makes me dizzy, I told you, I can't bear my curiousity πŸ˜‚ so, I decided that I would see Park Hyo Shin's concert because my soulmate said his concert is the only place where I could see Park Hyo Shin interacting with people. And that's the story of Park Hyo Shin's concert ticket hunting begins ~ I hope, I can get the ticket although I don't know when is the release date (this year's schedule hasn't gone out yet) πŸ˜†

Pray for me, friends πŸ˜‚✌
"Hun, λ°•νš¨μ‹  μ½˜μ„œνŠΈμ— κ°€κ³ μ‹Άμ–΄. μ½˜μ„œνŠΈ 일정쒀 계속 ν™•μΈν•΄μ€˜" πŸ˜‚ 이건 제 μ†ŒμšΈλ©”μ΄νŠΈμ™€ 거의 맀일 ν•˜λŠ” λŒ€ν™”λ‚΄μš©μ΄μ—μš”(λ‚΄κ°€ κ°€μž₯ μ’‹μ•„ν•˜κ³  λ‚˜λ³΄λ‹€ λ„€μ΄λ²„μ—μ„œ 더 잘 찾을 수 μžˆλŠ” μΉœμ ˆν•œ μ‚¬λžŒ!). ν•œκ΅­ κ°€μˆ˜λ‚˜ λ°°μš°μ—κ²Œ 관심을 가지지 μ•Šμ•˜μ—ˆλŠ”λ° κ°‘μžκΈ° μ–΄λ””μ„œλ“  λ³Ό 수 μ—†λŠ” λ°•νš¨μ‹  κΆκΈˆν•΄μ‘Œμ–΄μš” πŸ˜† 정말 λ―ΈμŠ€ν„°λ¦¬ν•œ μ‚¬λžŒμ΄μ—μš” ~! HA HA HA.

사싀, ν•œκ΅­κ³Ό μΈλ„λ„€μ‹œμ•„λ₯Ό μ˜€κ°€κΈ° λ•Œλ¬Έμ— μ½˜μ„œνŠΈλ‚˜ μ˜ν™”λ₯Ό μ‰½κ²Œ μ ‘ν•  수 μžˆμ§€λ§Œ κ·Έ 뢄야에 관심이 μ—†μ–΄μ„œ κ°€κ³ μ‹Άλ‹€λŠ” μš•κ΅¬λŠ” μ—†μ—ˆμ–΄μš”. 또 λ°°μš°λ‚˜ μ•„μ΄λŒμ— κ΄€ν•œ λ‰΄μŠ€μ— λŒ€ν•΄μ„œλ„ μ†Œμ‹λ„ λŠ¦λŠ” νŽΈμ΄μ—μš”. 정말 유λͺ…ν•œ μ‚¬λžŒ μ•„λ‹ˆλ©΄ κ·Έλƒ₯ μ§€λ‚˜μΉ˜κΈ° λ•Œλ¬Έμ΄μ£  😁

ν•˜μ§€λ§Œ μ™œ λ°•νš¨μ‹ μ˜ λͺ¨μŠ΅μ— λŒ€ν•΄μ„œλŠ” κΆκΈˆν• κΉŒμš”? κ·Έ λͺ¨λ“ κ²Œ λ°•νš¨μ‹ μ˜ 야생화λ₯Ό λ“£κ³ λ‚˜μ„œ λ²Œμ–΄μ‘Œμ–΄μš”. λ°•νš¨μ‹ μ΄ λ‚˜μ˜¨ 예λŠ₯ν”„λ‘œλ₯Ό 찾으렀고 ν–ˆλŠ”λ° TV에 μΆœμ—°μ„ ν•œν•˜λŠ”κ±°μ—μš” πŸ˜‚ ~ μ œκ°€ κΆκΈˆν•œκ±΄ λͺ»μ°ΈκΈ° λ•Œλ¬Έμ— 더 μ•Œκ³ μ‹Άμ–΄μ‘Œμ–΄μš”. 그리고 계속계속 μ°Ύμ•„λ³΄κ²Œ λ§Œλ“€μ—ˆμ–΄μš” 심지어 Naverλ₯Ό ν†΅ν•΄μ„œ ν•œκΈ€λ‘œ 검색할 μ •λ„μ˜€μ–΄μš”. κ²°κ³ΌλŠ” μ–΄λ• μ„κΉŒμš”? μ‹€νŒ¨! πŸ˜‚

λ°•νš¨μ‹ μ΄ λ‚˜μ˜€λŠ” 예λŠ₯을 보고싢은 μ΄μœ λŠ” μ•„μ£Ό μ‚¬μ†Œν•œ κ²ƒμ΄μ—μš”. λ„€, κ·Έλƒ₯ λ°•νš¨μ‹ μ΄ λ§ν•˜λŠ”κ²ƒμ„ λ“€μ–΄λ³΄λŠ”κ±°μ—μš”. μœ νˆ¬λΈŒμ™€ λ„€μ΄λ²„μ—μ„œ λ…Έλž˜ν•˜λŠ”κ²ƒλ§Œ λ΄μ„œ μ‚¬λžŒλ“€κ³Ό μ΄μ•ΌκΈ°ν•˜λŠ” 것을 λ³΄κ³ μ‹Άμ–΄μš” πŸ˜† 그리고 μ œκ°€ 거의 ν¬κΈ°ν–ˆμ„ 쯀에 μ†ŒμšΈλ©”μ΄νŠΈλŠ” λ§ν–ˆμ–΄μš” "μ—¬κΈ° μœ ν¬μ—΄μ˜ μŠ€μΌ€μΉ˜λΆμ— λ°•νš¨μ‹ μ΄ λ‚˜μ™”μ–΄!" 😍 μ €λŠ” λ›°μ–΄κ°€μ„œ λ΄€κ³  그게 μ§§μ§€λ§Œ λ°•νš¨μ‹œμ”¨κ°€ 처음으둜 μ΄μ•ΌκΈ°ν•˜λŠ” 것을 λ³Έκ±°μ—μš” ~

μ‹­μˆ˜λ…„ κ²½λ ₯의 κ°€μˆ˜μΈ λ°•νš¨μ‹ μ€ ν•œκ°œμ˜ TV 쇼에 λ“±μž₯ν–ˆμ–΄μš”. μ™œ? μ™œμΌκΉŒμš”? 그게 μ €λ₯Ό ν˜Όλž€μŠ€λŸ½κ²Œ ν–ˆκ³  κΆκΈˆν•œκ±Έ 참을 수 μ—†μ—ˆμ–΄μš” πŸ˜‚ κ·Έλž˜μ„œ μ €λŠ” μ†ŒμšΈλ©”μ΄νŠΈκ°€ μ½˜μ„œνŠΈμ— κ°€λ©΄ μ‚¬λžŒλ“€κ³Ό μ΄μ•ΌκΈ°ν•˜λŠ” 것을 λ³Ό 수 μžˆλ‹€κ³  ν•΄μ„œ λ°•νš¨μ‹  μ½˜μ„œνŠΈμ— κ°€κΈ°λ‘œ ν–ˆμ–΄μš”. 그리고 λ°•νš¨μ‹  μ½˜μ„œνŠΈ ν‹°μΌ“ 사λƒ₯이 μ‹œμž‘λ¬μ–΄μš” ~ 발맀일이 μ–Έμ œμΈμ§€ λͺ¨λ₯΄κ² μ§€λ§Œ μ œκ°€ κΌ­ 티켓을 얻을 수 있기λ₯Ό λ°”λž˜μš”(μ˜¬ν•΄ 일정이 아직 정해지지 μ•ŠμŒ) πŸ˜†

ν–‰μš΄μ„ λΉŒμ–΄μ£Όμ„Έμš” πŸ˜‚✌

18 comments:

  1. Sama mbak, aku juga ngga terlalu mengikuti drama Korea. Kalo film Korea kadang nonton sih, yang aku suka ya itu, my wife is a gangster, soalnya lucu.🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Film lama banget itu hehehe :D
      Memang lucu dan bagus sepertinya.
      Lumayan terkenal tapi saya belum pernah lihat :P

      Delete
  2. aku doakan mba dapet tiketnya..
    btw, suka nya sosok yang misterius-misterius gitu yaa? hehe..
    yang tadinya gak interest sama konser mendadak interest cuma karena doi jarang muncul dimana2.. huehehe..
    memang jatuh cinta itu gak bisa ditebak #eh? #apasi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you mba Thya :>

      Saya sebenarnya KZL sama yang misterius begitu mba, jadi penasaran bawaannya hahahaha. Dan terus bertanya-tanya kenapa kok dia nggak ada di TV show? Kenapa kok begini? Kenapa kok begitu? Hehehe.

      Alhasil yang tadinya nggak tau sama sekali, jadi tau, terus penasaran, ended up dikejar *eh* HAHAHAHA. Wish me luck, mba :P

      Delete
  3. Mba, jujur, saya ga tahu sama sekali soal Korea entah drakor atau idolnya. Nonton drakor juga yg booming aja. Itu pun sering ditinggal tidur haha. Makanya habis baca ini langsung googling krn penasaran juga huahhahaa.

    Kok tumben ya seorang artis seperti itu? Emang pendiem banget kah orangnya mba? Hahaha.

    Semoga tiketnya dapet ya Mba biar ga penasaran lagi. Terus saya malah penasaran ama kelanjutan cerita berburu tiket dan orangnya kalau mba udah nonton konsernya. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu diaaa mba, saya juga sebenarnya nggak begitu update kalau bukan yang famous banget sampai jadi berita di mana-mana hahahaha. Ditonton pun jarang yang sampai habis episode-nya, karena memang bukan interest saya di sana :D

      Cuma ini orang berhasil buat saya penasaran dan bertanya-tanya HAHAHA. Dari yang saya lihat di satu show itu, sepertinya memang bukan tipikal yang banyak bicara. Dia bilang dia orang yang perfeksionis sampai buat orang-orang yang kerja disekitarnya sakit perut semua (mungkin akibat stress / nervous) hahaha. Segitunya cobaaaaa. Kan jadi semakin penasaran :>

      Amiiin mba, semoga saya dapat tiketnya kalau sudah release. Karena harus berhadapan dengan ribuan fans dia di Korea, jadi butuh koneksi internet dan gerakan jari yang cepat hahahahaha. Kalau berhasil, akan saya update lagi di sini mbaaaa :P

      Delete
  4. Yes, kudoakan Mbak....hahahaha
    Gara-gara dirimu nulis tentang doi aku pun jadi googling dan penasaran, eman tak banyak informasi ttg doi selain video nyanyi doi.

    Hahahaha.

    Aku nunggu cerita dari Mbak saja-lah :D

    Aku drama juga nonton sesuai mood dan jarang punya selerah seperti orang kebanyakan. Kata orang bagus kataku biasa dan sebaliknya. Buat lagu-lagu aku sukanya yang OST drama atau film, kalau Kpop malah suamiku ini yang tahu...ternyata doi dulu ngefans sama Im Yoona, emberlah dia hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIIIN mbaaa thanks doanya :3

      Misterius banget kan, saya cuma pernah lihat cuplikan-cuplikan video jadulnya saja itupun nggak banyak bicara. Hanya sedikit percakapan terus lebih banyak menyanyinya. Hahahahaha~ saya tuh nggak bisa dibeginikan *lah* :))

      Kalau lagu honestly playlist saya itu lagu 80-90'an macam Whitney Houston, Mariah Carey, George Benson dan ballad ballad pop lainnya. Ada sih beberapa penyanyi Korea yang saya dengar sekilas-sekilas lagu mereka, tapi belum sampai tahap fans apalagi punya playlistnya. Paling hanya sesekali dengar :>

      Nah, khusus Park Hyo Shin ini, saya akhirnya punya playlistnya demi kalau nanti bisa dapat tiket konser, saya mau menyanyi bareng biar nggak planga plongo doang HAHAHA. Ketauan banget mau lihat konser dia karena penasaran :D

      Delete
  5. lah aku juga jadi penasaran, apakah blio semacam Limbad, yang untuk kepentingan image harus berdiam diri tak banyak bicara???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sepertinya bukan karena kepentingan image, tapi lebih karena karakternya yang nggak terbiasa :d atau mungkin karena memang passionnya dan fokusnya hanya di dunia tarik suara saja, pun bisa jadi dia sudah merasa puas dengan achievement dan popularitas yang dia punya :D

      Delete
  6. Semoga dapet tiketnya mbaaak :D Anw lebih susah ngewar atau rebutan tiket concert gitu ga sih di Korea? Have you done it before?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin, thank you mbaaa :D

      Saya belum pernah beli tiket konser di Korea hahaha, karena seperti yang saya tulis di atas, saya nggak pernah tertarik untuk datang ke konser dan juga nggak begitu mengikuti perkembangan entertainment di Korea :3

      Jadi, konser Park Hyo Shin ini akan jadi yang pertama untuk saya hahaha. Katanya memang susah karena penggemar musiknya banyak. Entah saya akan lucky atau nggak :P kalau memang rejeki, pasti dapat hihihi :>

      Delete
  7. Dan Krn kamu nulis ini, aku jd penasaran dong seperti apa org yg dimaksud hahahaha... Jujur aja aku ga tau 1pun penyanyi Korea, dan blm pernah tertarik :D. Jadi bisa dibilang aku buta samasekali ttg mereka. Hrs browsing dulu utk tau seperti apa orangnya hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau penasaran, buka youtube-nya saja mba :D
      Nanti bisa dengar lagu yang membuat saya penasaran juga~

      Hehehehe iya mba, saya juga awalnya nggak begitu tau banyak. Hanya tau sekelabat saja kalau sedang menonton TV di rumah Korea. Karena channelnya Korea semua jadi mau nggak mau pasti lihat. Tapi baru si Park Hyo Shin ini yang membuat saya penasaran hahaha. Belum sampai tahap fans, cuma ingin tau saja aslinya bagaimana kalau berbicara :D mungkin one day kalau suka, bisa jadi fans juga. However, lagu-lagunya salah satu yang bagus dan dia juga penyanyi yang dihargai banyak lokal :D

      Delete
  8. Aaakkkk. Seneng bgt punya huny yg bisa ngerti keinginan kita. Wkwkwk
    Btw kadang q juga gt mbak. Ngebet nonton konser atau datang ke event yang karena modal penasaran sm tokohnya. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, tentu sebenarnya doi nggak terlalu mengerti keinginan saya dan doi nggak terima kalau saya bisa penasaran sama laki-laki, katanya, "Nggak cukup satu, memang?" :P

      Sama saja ya kita, dan saya rasa semua orang hihi. Kalau sudah penasaran, dibela-bela datang ke event-nya demi bisa lihat orangnya seperti apa :D nggak beda jauhlah, cuma beda siapa orangnya saja :>

      Delete
  9. Aamiin, semoga tahun ini bisa nonton konsernya.
    Btw saya sampai auto googling dong dan menemukan youtubenya yang nyanyi lagu WILD FLOWER pakai bahasa Indonesia :D

    Btw, saya memang nggak familier ama aktor Korea, cuman tahu wajahnya doang, sulit hafalin namanya, bahkan kebanyakan saya nyebut dengan nama karakternya di film, kayak Han ji-en buat yang main di Full House, yang biasa disebut Song Couple itu, sumpah saya nggak bisa hafal namanya.
    Satu eh dua yang saya hafal adalah Jang Nara ama Gong Yoo hahahaha

    balik ke si Park ini, kok bisa ya ada penyanyi tapi misterius?
    Emangnya nggak branding kah biar terkenal hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIIIIN (yang kencanggg) ahihi :D saya justru nggak tau ada yang terjemahan Indonesianya~ tapi saya lebih suka versi original singer mba, lebih gregettt :P

      Hafalkan nama dan wajah orang Korea itu susah susah gampang mba, menurut saya wajahnya hampir mirip semua dulunya hahaha. Cuma sekarang karena sudah terbiasa beberapa tahun ke belakang, jadi sudah lumayan bisa membedakan wajah-wajahnya meski namanya juga tetap nggak hapal. Paling cuma tau surename-nya saja, family name-nya sering tertukar :)))

      Katanya sih, dia nggak perlu branding untuk terkenal mba. Karena memang sudah terkenal banget di Korea :D

      Delete