My Regret | CREAMENO

Pages

My Regret


"Hon, lu tau nggak? Gue bisa gambar." begitulah ucap si kesayangan dengan senyumnya yang khas 😁 dan gue pun cuma bisa membalas ucapan dia dengan senyuman mengejek karena gue tau kalau dia sebetulnya nggak bisa gambar 🤣 tapi berhubung gue penasaran sejelek sebagus apa gambarnya, gue kasih~lah kertas gambar dan water color yang gue punya buat dia coba 😆 and long story short, dia sibuk corat-coret selama sejam saat gue sibuk urus pekerjaan.

Nggak lama kemudian, dia datang dan bilang, "Hon, sini lihat nih, gue gambar kita berdua gandengan tangan mirip sama foto di tempat salju waktu itu." maksud dia tuh, dia mau re-create foto kami berdua yang sedang bergandengan tangan di atas tumpukan salju sambil bercanda tawa ceria serasa dunia milik berdua yang lain kontrak, tapi fokus gue ketika melihat gambar yang dia buat justru ke....


MUKA KAMI BERDUA 😑 "Hon, kok muka gue begitu sih? Kok muka lu ganteng tapi muka gue begitu? Terus kenapa jidat gue selebar itu? Lu kalau gambar yang niat donggg Hon, masa muka gue begitu." 🥴 Gue yang nggak terima dengan gambar hasil karya dia lupa kalau dia nggak bisa gambar 🤣 dan berakhir misuh-misuh karena salah gue juga memberikan dia tantangan tanpa siap menanggung resikonya 🤪 terus giliran digambar betulan langsung menyesal dan ingin gue sobek kertasnya hahahahahahaa. Mba Nita (yang jago gambar) pun mungkin menangis melihat gambar di atas 😂

Sekian.

45 comments:

  1. senyumann di gambar yang cowok khas
    wwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Niat banget dia buat wajahnya bagus, bahkan rambutnya pun stylish sedangkan rambut saya dibuat asal dan minimalis 😂

      Delete
  2. Eno, don't laugh because of the result, but smile for the process he went through hehehehe.

    Saya yakin pasti gambarnya akan makin bagus, asal terus dikasih semangat saja. Ayo semangat Oppaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya lupa mas kalau dia nggak bisa gambar dan butuh efforts buat menggambar 🤣 keburu kesal lihat hasilnya haha 🤪

      Delete
    2. Eno masih ngeyel wakakakakak, aku ngakak baca reply nya

      Delete
  3. Bagus kok mba gambarnya your honey :D :D :D

    >_________________<"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nooooo mbaaaa, masa bagus 🤣 jangan sampai dia lihat komentar ini, nanti dia keterusan buat muka saya jadi begitu 😂

      Delete
  4. Haaahaaaaa!!! Suueee...Eehhh tapi 11 12. Deh sama gambaran si Gembul Nita... Ketimbang gw benjol..🤣🤣🤣🤣🤣

    Tapi warna dasarnya bagus dan sesuai ...Dalam artian tahu menempatkan warna..Itu yang bikin sedikit hidup, Karena ada pencahayaan dari warna yang sesuai..😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, jauh bedalah mas Satria, bagus gambar mba Nita ke mana-mana 😁😁😁 *tetap nggak terima muka saya dibuat begitu* hahahahahaha ~

      Delete
  5. hahaha.. selain di wajah, aku fokus ke kakinya kok pendek bgt mbak? nggak proporsiona sama badannya ahaha.. coba suruh gambar tiap hari, siapa tau sebulan kemudian udah ada peningkatan gambarnya :D

    skrg gantian dulu, mbak eno yg gambar trs posting di mari..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dah mas, dia cuma fokus gambar dirinya saja, kata dia kelihatan nggak proporsional karena saya pendek 🤣 siwalan memang hahahahaha. Padahal tinggi saya masih standar wanita Asia hahahaha 🥴 KZL. Eniho saya juga nggak bisa gambar mas hahahahaha 🙈

      Delete
  6. Ahahaha, saya ketawa bacanya. Detail banget ya si istri. Btw fokus saya malah bibirnya Mba Eno, lho.#malah dibahas 😂✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bibir saya dibuat panjang hahahaha 🤣 sudahlah jidat dibuat lebar, rambut dibuat asal-asalan, bibit dibuat panjang, kaki dibuat pendek, betul-betul deh minta ditimpuk banget anaknya 🥴

      Delete
  7. waaah lucu juga gambarnya mba. drpd gambarku nggak bakal secute itu, hihi

    ReplyDelete
  8. waaah lucuuu, mau digambarin gini. so sweet mbaak, hhihi
    bibirnya lucu ih, seriusannnn ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu banget mirip badut ya, mba? 🤣🤣🤣

      Delete
  9. TERUS GUE BARU SADAR KALAU BIBIR GUE DIBUAT BERGERIGI SAMA DIA 🥴🥴 DIKATA BIBIR GUE GERGAJI KALI YA 🤯 SEMENA-MENA NIH ANAK ~ 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. LAH IYA JUGA MBA 🤣🤣🤣 maap beribu maap tapi kok jadi keinget joker 🤣 *kaburrr*

      Tapiii water coloring-nya bagus lhoo, Mba Eno. Warnanya pastel gitu suka liatnya. Kalo boleh ide (tapi aku jangan dijitak ya HAHA), di-frame aja terus dipajang di rumah, bagus lhoo Mba jadi sentuhan personal gitu kan 😆

      Delete
    2. KZL kaaan 🤣 lebih gampang buat garis lurus daripada bergerigi begitu padahal hahahahaha 🤪 aduh jangan sampai di-frame, kasihan mata saya nanti mbaaa harus lihat gambar itu setiap harinya 🙈

      Delete
  10. memang sih yang cowok gambarnya lebih terlihat tjakep la yaa.. eee, pas mba eno lucuk juga sih bibirnya, cerita merah merona seksi gitu kali mba eno.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah apa yang ada di benaknya, mba 🤪

      Delete
  11. Wah itu setidaknya dia udah kelihatan ada bakat melukis terpendam, kak ....
    Kalau aku yang melukis gambar wajah, bisa-bisa bentuk wajah malah jadi kayak tumpukan kembang gula arum manis, hahahaa .. beneraan 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, saya langsung membayangkan wajah saya mirip tumpukan kembang gula arum manis 🤣 hahahahaha.

      Delete
  12. Kayaknya ini dia bikin sejam, 50menit gambar muka dia biar keren, 10 menit gambar mba eno. Makanya jadinya gitu. Ngakak liatnya 🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya dugaan mba Thessa benar 🤣🤣🤣🤣

      Delete
  13. hahhahahaa, terus kenapa pula itu bibirnya dibuat kayak mewek gitu, cuman untungnya dikasih perona merah :D

    Ternyata, semua orang itu gitu ya, nggak gambar nggak foto, pokoknya menyelamatkan wajah sendiri dulu hahahaha

    *kabooorrrr

    Dan bener tuh, kayaknya dari sejam waktu gambar, 50 menit buat gambar dirinya, 5 menit buat Eno, 5 menit gambar pemandangan hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kesal sendiri lihat bibirnya 🥴🥴 hahahaha.

      Prinsipnya yang penting wajah sendiri bagus, wajah orang - TERSERAH! - 🤣🤣🤣 mau bagus apa nggak bukan urusan dia 🤪 hahahahaha. Ya ampun masih dipotong 5 menit buat gambar pemandangan pula 🙈

      Delete
  14. Gambarann yang dibuat pasti tidak lupa dengan mencantumkan gunung didalamnya, dan ada jalan dibawahnya hha.. Gambaran dari jaman baheulaa sampai sekarang masih ada, jadi kangen gambar gunung jalan dan sawah waktu itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib banget mas harus ada gunung dan jalanan 🤣 itu semacam template bagi siapapun yang baru belajar menggambar 😂

      Delete
  15. Gambarnya lumayan bagus kok mbak, aku juga ngga bisa gambar. Kalo anak ada mata pelajaran suruh menggambar maka biasanya aku paling hanya gambar gunung saja yang mudah sama matahari ditengahnya.🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hushhh, nggak bagus ini mas 🤣 *masih nggak terima* hahahaha. Duuuh gambar matahari di tengah gunung, terus ada awannya juga ya, mas 😂 100% gambar saya jaman sekolah 😆

      Delete
    2. Tapi masih mending sih menurutku, kalo mau gambar yang bagus minta sama mbak Nita, juaranya menggambar.😊

      Iya, selain gunung, biasanya nanti gambarnya dikasih matahari dan juga burung disamping gunungnya.😂

      Delete
    3. Hahaha iya betul bangettt ada burungnya juga 🤣 eniwei kalau sama mba Nita kelasnya sudah mba, beliau masternya 🙈

      Delete
  16. Lhooo mending banget ini Meno. Gambarnya Mas Gepeng tuh ya lailahailallah, gak bakalan lah bisa begini. Bikin lingkaran aja susah hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh nggak kebayang 🤣 tapi buat lingkaran memang susah mba Justin 😂 susah untuk bulat sempurna 🙈

      Delete
  17. Hahahaha... Bagus juga gambarnya, Mbak. Gabungan antara lukisan aliran impresionisme dan juga kubisme ala Picasso. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dilarang buat GR anak orang, mas 🤪 nanti besar kepala dia 🤣

      Delete
  18. Bibirnya sekseeh kayak Angelina Jolie koq 😁 mbak, tapi lucuk looh, apalagi saling bertatap mata gitu... Mesra.... Intinya dia masih mengingat saat itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih mba Hen, hati-hati nanti fans Angelina Jolie baca bisa kacau dunia persilatan 😂 hahaha ~ mba Heni ini positif sekali orangnya, saya justru nggak berpikir ke arah sana, hahahaha. Terima kasih banyak mba 😁

      Delete
  19. hahahaha aku ketawa tapi takut dosa
    itu bibir merah kenapa begitu :D
    kudu sabar, sabar dan jangan lupa nyebut mbak, doa doa disebut hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Imajinasinya memang susah dipahami mba, saya juga nggak tau kenapa bibirnya begitu 🤣 hahaha ~ siap mba 🙈

      Delete