One More Time | CREAMENO

Pages

One More Time

Teman-teman, terima kasih banyak sudah ikut serta untuk vote Do Your Magic 😆 Ada 57 orang yang submit (including silent readers), hehehehee 😍 By the way, gue boleh minta tolong Do Your Magic satu kali lagi? Jadi dari 57 votes masuk, gue ambil tiga nama yang paling sering disebut, dan gue mau minta tolong teman-teman untuk vote tahap dua. Sebelumnya, gue akan infokan siapa tiga teman bloggers dengan vote terbanyak. Ini dia, gue sertakan cuplikan komentar dari voter, ya (gaya bahasa akan sedikit gue ubah biar nggak ketebak siapa yang komentar) 😂

Fanny F Nila

Alasannya karena Mbak Fanny punya banyak insight bagus, dan pengalaman yang beliau bagikan dalam kolom komentar selalu saya nantikan meski beliau sering 'datang' belakangan ~ Mba Fanny acapkali berbagi cerita personal, dan saya belajar banyak darinya. Jujur, saya relate dengan hampir semua komentar yang beliau tulis pada topik yang CREAMENO angkat, dan mba Fanny termasuk aktif, beliau komentar di hampir semua post blog ini dan komentarnya nggak pernah sedikit.

Anton Ardyanto

Alasannya karena secara usia Mas Anton lebih senior, pengalaman hidupnya jauh lebih banyak ~ Jadi komentarnya paling masuk ke hati saya. Mau beliau komen di blog siapa pun, pesannya selalu sampai ke saya, pokoknya kalau ada komen beliau pasti saya simak, baik itu serius atau becanda. Terus komentarnya juga 'pada tempatnya'. Mas Anton nggak sembarangan komentar. Beliau lihat siapa lawan bicaranya. Kalau pertama kali kenal, mungkin rasanya terlalu 'galak' atau blak-blakan. Tapi sesungguhnya Mas Anton punya maksud baik yang ingin dibagikan.

Jane Reggievia

Alasannya karena saya suka lihat mba Jane yang cheerful, lucu, penuh emote persis penulis blog ini dan komentarnya selalu sukses membuat saya senyam-senyum seorang diri. Beliau salah satu komentator yang paling saya nantikan kehadirannya, sebab beliau membawa energi positif dalam setiap komentar di blog CREAMENO ~ Salutnya, beliau seperti paham makna setiap tulisan mba Eno, mungkin karena itu, beliau bisa menebak seluruh rides yang ada dengan tepat.

🐰🐰🐰

Yeps, itu dia tiga nama yang paling sering disebut oleh 57 voters 😍 Selain tiga nama di atas, tentu ada beberapa nama lain seperti Lia, mba Phebie, mba Rey, mas Rahul, mas Rivay dan Adynura, hanya saja votes-nya nggak sebanyak mba Fanny, mas Anton dan mba Jane 😁 Nah, untuk vote tahap dua, gue ingin minta tolong teman-teman vote sekali lagi, kali ini hanya tiga. Teman-teman bisa komentar satu nama pilihan. Ohya, base-nya masih sama, siapa diantara tiga teman bloggers di atas yang komentarnya paling teman-teman nantikan dan teman-teman suka 😆

Terima kasih banyak teman-teman untuk bantuannya 💕 [CLOSED - Thank you]